“Destroy the Web” Add-ons Mozilla Firefox

Salam kawanku semua, kita berjumpa kembali dalam kesempatan kali ini. Tulisan kali ini akan mengulas sedikit tentang addons milik mozilla firefox. G asik kan kalo kita nginstal firefox tapi firefoxnya cuman standar aja. Cuman dipake browsing-browsing dan g dipakai buat yg lainnya. Apalagi cuman wat buka facebook. Sebenarnya sih bnyak sekali addons yang telah disediakan oleh firefox untuk memperindah bin mempercanggih tampilannya. Yang mungkin dah pada tahu low firefox bisa diganti-ganti temanya. Yang belum tahu, silahkan ganti temanya disini atau disini. Addons tersebut antara lain seperti foxtab, addons ini untuk memperindah tampilan tab-tab yang kita buka. Seperti berikut tampilannya:



Selain addons tersebut masih banyak lagi addons lainnya milik firefox. Untuk mendapatkan addons firefox, langsung saja kunjungi webnya add-ons mozilla. 
Ada salah satu addons firefox yang saya senangi. Addons tersebut adalah sebuah addons game yaitu “Destroy the Web”. Game ini merupakan game sederhana yang dari namanya saja kita tahu kalau game milik addons firefox ini merupakan game yang seolah-olah kita bisa menghancurkan web yang kita inginkan.


 Addons game ini bisa di dapatkan disini. Kalau pengen lebih tahu seperti apa game tersebut, langsung aja dicoba.
Slamat mencoba......@_*


2 komentar:

  1. Thanks gan, sudah membaantu
    soalnya tools itu muncul gitu aja di halaman tools gua
    Bukan Basa Basi Dah infonya ^_^

    BalasHapus